Tanaman Obat Pencegah Kanker Serviks Rahim Dengan Daun Sirsak

Tanaman Obat Pencegah Kanker Serviks Rahim Dengan Daun Sirsak   - Kanker serviks atau kanker leher rahim yang merupakan salah satu jenis penyakit kanker paling mematikan merupakan momok menakutkan bagi hampir semua wanita. Selain kanker payudara, kanker serviks merupakan jenis penyakit yang tingkat kematian penderitanya sangat tinggi. Penyakit yang menyerang organ serviks (leher rahim) wanita ini perlu mendapatkan penanganan khusus, sama halnya dengan jenis kanker lainnya. Berbagai metode pengobatan kanker serviks atau kanker leher rahim bisa menjadi pilihan bagi setiap wanita yang mengidap penyakit berbahaya ini. Selain pengobatan secara medis, pengobatan kanker serviks atau kanker leher rahim secara alami dengan mengunakan ramuan herbal juga perlu untuk dicoba, guna mendapatkan kesembuhan dan terbebas dari penyakit ini. Berikut ini adalah informasi tentang cara mengobati kanker serviks atau kanker leher rahim secara alami dengan menggunakan ramuan herbal yang bisa anda coba.

Kanker Serviks Akibat HPV atau Human papillomavirus
Ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan perempuan terkena kanker serviks. Tapi penelitian menemukan bahkan 99,7 persen kanker serviks disebabkan oleh HPV. HPV adalah satu golongan virus,di mana terdapat lebih dari 100 jenis HPV.


Tanaman Obat Pencegah Kanker Serviks Rahim Dengan Daun Sirsak - Virus HPV pada umumnya tersebar melalui hubungan seksual, di mana terjadi kontak langsung antara kulit kelamin, membran mukosa, atau pertukaran cairan tubuh, dan melalui seks oral. Setelah memulai hubungan seksual, diperkirakan terdapat 33 persen wanita akan terinfeksi HPV. Beberapa jenis HPV tidak menimbulkan gejala yang jelas, dan infeksi bisa hilang tanpa penanganan medis.

Namun terdapat jenis HPV lainnya yang bisa menyebabkan kutil pada alat kelamin.  Jenis HPV penyebab kutil kelamin ini tidak menyebabkan kanker serviks Daun Sirsak Obat herbal kanker serviks. Ada sekitar 15 jenis HPV yang berpotensi menyebabkan kanker serviks. Dua jenis yang paling umum adalah HPV 16 dan HPV 18. Jenis ini menjadi penyebab kanker serviks pada 70 persen wanita.

Jenis HPV yang berisiko tinggi dianggap mengandung materi genetik yang bisa dipindahkan dari sel virus ke dalam sel leher rahim. Materi ini akan mulai mengganggu kinerja sel, hingga akhirnya sel-sel serviks itu berkembang biak tanpa terkendali. Proses inilah yang menyebabkan munculnya tumor dan kemudian berubah menjadi kanker. Tanaman Obat Pencegah Kanker Serviks Rahim Dengan Daun Sirsak

Belum ada obat yang diketahui bisa menyembuhkan infeksi HPV. Virus ini sendiri bisa tetap berada di dalam tubuh dengan atau tanpa penanganan. Tapi, kebanyakan infeksi HPV menghilang tanpa penanganan khusus dalam jangka waktu sekitar dua tahun. Namun, sebagai langkah berjaga-jaga, setiap wanita disarankan untuk menerima vaksinasi HPV untuk mencegah tertularnya jenis virus yang menyebabkan kanker.

Faktor yang Bisa Meningkatkan Risiko Kanker Serviks
Tanaman Obat Pencegah Kanker Serviks Rahim Dengan Daun Sirsak - Ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita kanker serviks antara lain:

  • Aktivitas seksual terlalu dini: Melakukan hubungan seksual pada umur terlalu dini akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Berganti-ganti pasangan seksual: Memiliki banyak pasangan seksual akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Merokok: Wanita yang merokok berisiko dua kali lipat. Ini mungkin disebabkan oleh bahan kimia berbahaya dari tembakau yang muncul di leher rahim.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah: Kondisi ini mungkin dikarenakan mengonsumsi obat tertentu seperti imunosupresan. Obat ini digunakan agar tubuh tidak menolak donor organ dari orang lain atau karena menderita HIV/AIDS.
  • Melahirkan anak: Makin banyak anak yang dilahirkan seorang wanita, maka risiko mengidap kanker serviks semakin tinggi. Wanita yang punya tiga anak, tiga kali lebih berisiko terkena kanker serviks daripada wanita yang tidak punya anak sama sekali. Diperkirakan bahwa perubahan hormon saat sedang hamil membuat leher rahim lebih rentan terserang HPV.
  • Minum pil kontrasepsi atau KB lebih dari lima tahun: Mengonsumsi pil KB cukup lama akan meningkatkan risiko dua kali lipat mengalami kanker serviks. Meski hal ini masih belum jelas alasannya.



Daun Sirsak
Tanaman Obat Pencegah Kanker Serviks Rahim Dengan Daun Sirsak - Jenis tanaman herbal lainnya yang juga memiliki khasiat mengobati kanker serviks atau kanker leher rahim adalah daun sirsak. Berikut ini adalah cara membuat ramuan herbal daun sirsak yang ampuh untuk menyembuhkan kanker serviks atau kanker leher rahim.

Sediakan 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan kotoran yang menempel dengan air hangat.

Rebus semua daun pada panci berisikan 3 gelas air, angkat ketika air tersisa 1 gelas dalam kondisi mendidih.

Biarkan air rebusan dingin, saring air dan minum dua kali sehari masing-masing satu gelas.

Pengobatan bisa Anda lakukan setiap hari selama dua minggu, setelah itu coba lakukan pemeriksaan untuk mengetahui kabar lanjutan.

Tanaman Obat Pencegah Kanker Serviks Rahim Dengan Daun Sirsak
Layanan konsultasi masalah penyakit kanker hub: 087736710838 - 082221758210
KINI ANDA TAK PERLU REPOT LAGI UNTUK MENDAPATKAN PENANGANAN KANKER SERVIK ATAU RAHIM ALTERNATIF TERBAIK SUDAH TERBUKTI NO. 1